Hadiri Pelantikan IKAPTK Provinsi Jambi, Edi Purwanto : Kita Harapkan Bisa Berkontribusi Lebih Jauh Lagi

teranews.id, Ketua DPRD Provinsi Jambi mengharapkan Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Jambi yang baru dilantik dapat meningkatkan kontribusi membangun negeri.
Dikatakan Edi, Alumni Kepamongperajaan merupakan orang-orang yang sudah tertempa dididik dengan disiplin untuk disiapkan pemimpin sejak dini.

“Maka kolerasinya pada tindakan yang Profesional, berintegritas, ini yang penting untuk di cermati,” kata Edi saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan IKAPTK Provinsi Jambi periode 2022-2027, bertempat di Ratu Convention Center Jambi, Selasa (27/09/2022).

Bacaan Lainnya

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan di kukuhkan. “Tentu kita harapkan bisa berkontribusi dan kita mendorong semuanya bisa berkontribusi lebih jauh lagi,” ujar Edi.

Edi juga mengharapkan IKAPTK menjadikan pekerjaan itu sebagai bentuk pengabdian. Dengan begitu, lanjut Edi akan ada ketulusan dalam menjalankan setiap pekerjaan itu sendiri.

“Sehingga ajaran yang di tempa, di siapkan sebagai pemimpin sejak dini bisa diaplikasikan dalam kegiatan nyata, “pungkasnya.
Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutannya berharap para alumni IPDN di kabupaten/kota Se Provinsi Jambi dapat memperkuat birokrasi pemerintah seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

“Saya juga berharap IKAPTK sebagai wadah bagi para alumni IPDN dapat mendorong agar kekuatan alumni IPDN tak hanya pada birokrasi namun juga mampu berkontribusi nyata dan berinovasi dalam menjawab berbagai permasalahan dan tantangan ditengah arus globalisasi,” kata Al Haris.
“Saya yakin para pengurus dapat menjalankan tanggung jawab dengan amanah sesuai dengan tugas dan bidangnya masing-masing,” tutur Al Haris.

Ketua Dewan Pengurus Nasional IKAPTK Dr. Drs. Akmal Malik berharap para alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan yang terdiri dari KDC, APDN, IIP dan IPDN yang bernaung dibawah IKAPTK itu harus mampu memberikan kinerja terbaik bagi kemajuan negeri.

Ketua DPP-IKAPTK Provinsi Jambi Kemas Muhammad Fuad mengatakan IKA-PTK Provinsi Jambi siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi dalam memberikan pelayanan terbaik dalam dunia birokrasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.