Sekda Muaro Jambi Hadiri Expose Hasil Kegiatan Evaluasi Stunting

Teranews.id, Kamis (06/10/2022) Sekretaris Daerah Muaro jambi Budhi hartono, S.Sos. .MT Menghadiri acara Undangan EXPOSE HASIL KEGIATAN EVALUASI PROGRAM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING di Kabupaten muaro jambi bertempat di kantor Aula Dinas PP dan KB kabupaten Muaro jambi dan di hadiri para OPD.

Seperti kita ketahui bersama program percepatan penurunan anak STUNTING merupakan salah satu program Lintas Sektoral yang melibatkan berbagai instansi pemerintah baik pusat maupun daerah.

Bacaan Lainnya

Saya ingin adanya inovasi-inovasi dari OPD Lintas Sektor terkait yang mampu secara signifikan menekan prevalensi stunting di Kabupaten Muaro jambi inovasi tersebut bisa juga diadopsi dari Kabupaten Maupun maupun dari Provinsi Lain.

Berbagai program dan kegiatan yang djalankan Dinas intansi OPD terkait yang tergabung dalam TPPS Kabupaten Muaro jambi, dapat di lakukan secarah Sinergis dan berkerjah sama secara solid serta mampu berbagi peran, memberi dukungan melalui aksi nyata dalam rangka menekankan Angka Stunting di Kabupaten Muaro jambi yang kita Cintai ini.

Kita tingkat lagi berbagai Sosialisali dan Edukasi Kepada seluruh Elemen masyarakat untuk meningkatkan Kesadaran dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), pemenuhan Gizi mulai dari ibu Hamil,ibu Menyusuhi, bayi dan balita serta meningkatknya akses layanan Kesehatan dan pendidikan serta akses Sarana Air Bersih dan Sanitasi,unjarnYa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.