Breaking News..!! Seorang Laki-Laki di Temukan Tewas Bersimbah Darah di Duga Korban Begal

Teranews.id,MERANGIN – Warga Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin mendadak geger setelah di temukannya seorang laki-laki dalam keadaan tidak bernyawa bersimbah darah di tengah jalan pada siang hari,(09/10/2022).

Kejadian tersebut bermula saat seorang warga melintas melihat sesosok laki-laki tergeletak di tengah jalan dengan menggunakan helm, Sempat di kira korban kecelekaan oleh warga, Namun saat di dekati laki-laki tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa bersimbah darah.

Bacaan Lainnya

Warga sekitar langsung memenuhi tempat kejadian, Salah seorang warga mengenali laki-laki tersebut yang di ketahui penjual/pembeli emas keliling ke balai pasar yakni Bujang.

Korban di duga menjadi korban perampokan (begal) setelah di dapati kendaraan beserta uang dan emas dagangan milik korban lenyap dari tempat kejadian.

“Korban bernama bujang yang kesehariannya dagang emas keliling ke balai-balai pasar, Korban sudah di temukan dalam keadaan bersimbah darah tidak bernyawa oleh warga yang melintas, Barang-barang beharga korban juga hilang beserta kendaraan”,Ucap VB saat di konfirmasi.

Selanjutnya kasus tersebut telah di tangani oleh pihak kepolisian yang sudah berada di lokasi kejadian, Lalu jenazah korban langsung di evakuasi oleh pihak kepolisian serta akan menyelidiki penyebab meninggalnya pedagang mas keliling yang di kenali bernama bujang tersebut.

Setelah berita ini di terbitkan belum mendapatkan keterangan pasti dari kepolisian karena personil sedang berada di lokasi saat di konfirmasi melalui via WhatsApp maupun telfon.

π™ΏπšŽπš—πšžπš•πš’πšœ    : π™Ύπš›πš’ π™½πš˜πšπš›πš’πšŠπšπš’ 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.