Bupati Fadhil Ajak Masyarakat Sukseskan TMMD ke 115 Tahun 2022

Teranews.id, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief membuka kegiatan yang diprakasai oleh Kodim 0415/Jambi yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 tahun 2022 di lapangan Kantor Camat Maro Sebo Ulu.

Kegiatan TMMD ke 115 ini diawali dengan upacara pembukaan yang meliputi para peserta unsur TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Damkar, Pramuka dan perangkat desa.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Bupati Batanghari menjadi inspektur upacara yang turut dihadiri forkompinda, kepala OPD, para camat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Muhammad Fadhil Arief mengatakan TMMD ini adalah program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah, bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Fadhil Arief bilang untuk itu diperlukan sinergi dan kemanunggalan yang kuat dari semua pihak yang terlibat. Yakni TNI, Polri, Pemda, Pemdes dan masyarakat desa sehingga wujud persatuan dan kesatuan bangsa, serta melanggekan budaya gotong royong yang menjadi budaya asli bangsa Indonesia.

” Saya sangat menyadari bahwa penguatan persatuan dan kesatuan bangsa melalui kegiatan TMMD ke 115 ini. Akan menjalin kedekatan dan harmonisasi relasi antar elemen dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya di atas podium saat menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD, Rabu (11/10/22).

Bupati mengharapkan persatuan dan kesatuan yang semakin erat akan mampu menjadi akar yang kokoh untuk terus bertahan di tengah arus problema kebangsaan yang semakin beragam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.