Sambut Kepala BPS Batanghari, Bupati Fadhil Ajak Seluruh Pejabat Sukseskan Kegiatan Regsosek

Teranews.id, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE sambutan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batanghari dalam rangka kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang bertujuan untuk program perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat.

” Hari ini kita mendata Bupati Batanghari. Alhamdulillah beliau bersedia menerima saya beserta petugas saya diruangan kerjanya. Dan kami sudah melakukan pendataan terhadap beliau, mudah-mudahan dengan didatanya Bupati, masyarakat Batanghari juga mau menerima kami dan tidak ragu menerima petugas di lapangan,” kata Hartono Kepala BPS Batanghari di ruang kerja Bupati, Senin (17/10/22).

Bacaan Lainnya

Ia masih menyebutkan progam Regsosek ini adalah program pemerintah yang bertujuan mulia yang kedepannya akan digunakan dan dimanfaatkan untuk perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat.

” Pihak kami melakukan pendataan itu dari hari sabtu tanggal 15 Oktober kemarin, dan berakhir 14 Nopember nanti, kalu dihitung satu bulan full. kami juga mempunyai petugas di Batanghari sebanyak 437 orang, juga pada sabtu kemarin petugas sudah mulai bergerak. Dan mereka juga sudah melapor ke Camat, Lurah, Desa dan RT yang sesuai dengan SOP,” jelasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.