Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Teranews.id, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menyerahkan bantuan secara langsung pada korban kebakaran. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu korban.
Bupati Tanjabbar didampingi Sekda, Kepala OPD terkait dan BAZNAS.
Dalam kesempatan ini Anwar Sadat, Bupati Tanjabbar menyampaikan ucapan permohonan maaf karena terlambat datang dan juga mengucapkan terima kasih kepada RT, tetangga dan keluarga korban yang turut membantu para korban.
“Saya atas nama bupati dan Pemda, turut berbelasungkawa atas musibah yg menimpa ini. Kami sekali lagi mohon maaf atas keterlambatannya datang karena lagi di luar kota ada acara dan malam tadi baru sampai di Tanjabbar,” Jelasnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada RT, warga sekitar maupun keluarga korban yang telah memberikan tempat tinggal sementara. Mari sama-sama kita bantu agar beban korban tidak terlalu berat,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Bupati menegaskan, pihaknya akan terus berusaha dan mengupayakan yang terbaik bagi para korban kebakaran.
Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan harapannya, selain bantuan sosial yang telah diberikan, korban di usahakan untuk tidak mengontrak dan tinggal di rumah sendiri.
“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin dan harapannya agar mereka tidak menyewa rumah sehingga mereka tidak mengeluarkan uang lagi, meskipun mungkin nanti rumah seadanya yang penting rumah sendiri dan ini yang akan kita upayakan, terimaksih kepada semua yang telah membantu korban,” lanjutnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.