Kajari Batanghari menerima Kunjungan Kerja Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan

Teranews.id, Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari beserta Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Batang Hari di Muara Tembesi, Kasubbag Pembinaan, Para Kepala Seksi serta seluruh Pegawai menerima kunjungan Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI Didik Istiyanta, SH MH yang didampingi Instruktur Muda dan Pemeriksa hal tersebut diungkapkan Kasi Intelijen Aulia Rahman, SH dalam keterangan Pers Rilis pada Kamis tanggal 27 Oktober 2022 sekira pukul 12.45 Wib.

Bahwa sebelum kunjungan dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Batanghari, Tim Pemeriksa Kejaksaan Agung RI terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Satuan Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri yang ada di wilayah Kejaksaan Tinggi Jambi dimulai pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022 hingga Kamis tanggal 27 Oktober 2022 yang didampingi oleh Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi beserta Tim.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Inspeksi Pemantauan ini pelaksanaanya dilakukan secara rutin setiap tahunnya sebagai wujud pengawasan dan evaluasi kinerja terhadap aparatur Kejaksaan yang ada di daerah.

Bahwa dalam arahan yang disampaikan oleh Inspektur II yang dihadiri seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Batanghari dan Cabjari Muara Tembesi yaitu untuk memastikan apakah pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kejaksaan yang ada di daerah berjalan dengan baik.

Kemudian menyampaikan bahwa pengawasan lebih mengedepankan sebagaimana arahan yang sudah disampaikan oleh Jaksa Agung dan diharapkan satuan kerja Kejaksaan Negeri Batanghari dapat berperan mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Dalam menutup sambutannya Inspektur II Mengingatkan agar seluruh pegawai untuk tidak memamerkan gaya hidup mewah di media sosial dan berhati-hati mengunggah sesuatu di akun media sosialnya serta bijaksana dalam penggunaan media sosial sebagai salah satu contoh sarana untuk berkomunikasi, perhatikan dan pelaksanaan dan penuh rasa tanggung jawab.

(Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.