Waka DPRD Faizal Riza Maknai Hari Sumpah Pemuda dengan Semangat Pengabdian

Teranews.id, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Gerindra Faizal Riza memaknai momen Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun, yang mengusung tema bersama bangun bangsa dengan semangat dan pengabdian
Pada momentum ini, dirinya mengajak pemuda pemudi Indonesia khususnya Provinsi Jambi, agar selalu menjunjung tinggi semangat dan menjadi obor pengabdian bagi nusa dan bangsa.

“Bertepatan 28 Oktober hari ini, Sumpah Pemuda sudah dimaknai dalam konteks kebijakan publik, pelayanan publik, serta sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Untuk itulah, perlu ada obor semangat pemuda Indonesia dalam pengabdian Nusa dan Bangsa,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ia kembali mengingatkan, pada sebenarnya Pemuda di masa lalu, telah dan bisa melepaskan diri dari jebakan primordialisme, kesukuan dan agama, sehingga bisa bersatu dalam merebut kemerdekaan yang sekarang ini sudah dirasakan.
Maka, dengan kemerdekaan Indonesia akan menjadi tantangan dan semangat Pemuda pemudi masa kini untuk mampu membuka pandangan keluar dari tembok batas kekinian dunia demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.

“Kita harus bisa memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa, maka dengan memberikan inovasi serta gagasan yang perlu kita lakukan agar pembangunan serta tetap kita berpegang teguh adanya obor semangat,” pungkasnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.