FP2TJB Soroti Kinerja OPD di Tanjab Barat, Fredy : Kita Berharap Bupati Lebih Agresif

Teranews.id, TANJAB BARAT,- Untuk mewujudkan kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH (Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif dan Harmonis) sesuai dengan Visi dan Misi yang di gagas Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag dan wakilnya H. Hairan, SH.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tentunya harus mampu menjabarkan Visi Misi yang di maksud, baik dari sudut ekonomi, sosial, budaya infrastruktur jalan, SDM, pariwisata, pertanian, perkebunan, perikanan dan lain sebagainya.

“Mereka (OPD) harusnya lebih jeli dan aktif dalam berinovasi, tunjukan loyalitas kalo memang mampu. Saya perhatiakan sejauh ini pak Bupati sibuk sendiri seakan OPD hanya menerima barang jadi.” Ungkap Fredy yang saat ini mengemban amanah sebagai Ketua Forum Pemuda Peduli Tanjung Jabung Barat.

” Contohnya, dulu ada pak Bupati menyampaikan. “Begitu anak lahir itu sudah memiliki akte kelahiran”. Mana inovasi Kadis Dukcapil selama ini ?”. Sentil Fredy.

Bukan hanya itu, Ketua FP2TJB juga menyoroti tindaklanjut MoU yang telah di sepakati antara pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Indra Giri Hilir (Tembilahan).

“Dari Info yang beredar, jalan darat penghubung antar 3 kabupaten masuk dalam program bupati. Terus kapan akan di realisasikan ? Apakah ini hanya serimonial saja ?”. Tegasnya

“Kita berharap bupati lebih agresif menilai kinerja OPD terutama sekda Ir. Agus Sanusi, M.Si yang saat ini menjadi pimpinan kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tutup Fredy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.