Perampok Kembali Beraksi di Siang Bolong, Korban Alami Trauma Setelah di Todong

Teranews.id,MERANGIN – Aksi perampokan kembali terjadi di Merangin, kali ini kawanan Rampok berhasil ancam korban mengunakan pisau sehingga korban trauma berat dan kawanan rampok berhasil gasak motor korban.

Informasi yang berhasil di himpun Media ini dari anak korban, Korban adalah Sima (52) Warga Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal pelaku berjumlah dua orang pada hari Kamis (03/11/22) sekitar pukul 11.00 wib menghampiri rumah korban Sima (52) yang beralamat di Desa Telun RT. 05 Kecamatan Nalo Tantan tepatnya simpang 3 Telun, yang saat itu korban sedang sendirian di rumah.

Kedua pelaku langsung menghampiri motor korban yakni Honda Beat BH 3899 FP yang sedang terparkir di depan rumah korban saat itu korban sedang berada di belakang rumah, mendengar bunyi motor yang menghampiri rumah, korban langsung ke depan rumah dan langsung bertatap muka sama korban.

Sontak pelaku terkejut melihat korban, kedua pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menodongkan korban dengan berkata “Ibuk jangan macam-macam apa ibuk mau mati”. Ungkap Pelaku.

“Mamak di todong pake pisau, karna ketakutan dan trauma, mamak langsung pingsan bg”. Ungkap anak korban kepada media ini.

Setelah korban terbaring pingsan kedua pelaku langsung kabur membawa motor korban ke arah Desa Danau dan tembus ke jalan PT. Muara Jernih.

Terpisah Kapolsek Kota Bangko AKP. H. Sitepu saat di konfirmasi mengatakan belom ada laporan dari pihak korban maupun dari masyarakat terkait kejadian tersebut, namun nanti saya cek lagi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Nanti saya cek ndo, karna Sayo belom mendapat laporan dari pihak korban maupun masyarakat”. Tandasnya.

   Penulis         :       Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.