Danrem Kunjungi Kampung Pancasila Wilayah Kodim 0420/Sarko

Teranews.id,MERANGIN – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, SI.P,M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Kampung Pancasila di Dusun Mekarjaya Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu,Kabupaten Merangin,Selasa (08/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Danrem Brigjen TNI Supriono,SI,P.M.M menjelaskan bahwa terbentuknya  kampung Pancasila tidak lepas dari kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan dari semua golongan, suku maupun agama yang ada di Wilayah tersebut. Dengan kebersamaan antar komponen masyarakat dan Pembinaan terus menerus oleh Satuan ke wilayah, sehingga dapat diwujudkan Kampung Pancasila”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya terbentuk Kampung Pancasila di Dusun Mekarjaya Desa Muara Jernih ini terus dirawat dalam mempersatukan keragaman masyarakat yang ada, sehingga tercipta kondisi yang rukun dan saling mengisi kemajuan pembangunan” Keragaman akan menjadi kekuatan dalam memajukan pembangunan.

Dengan terbentuknya Kampung Pancasila berharap masyarakat dapat menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam kehidupan sehari hari. Semoga Kampung Pancasila ini dapat ditiru di daerah – daerah lain,” terang Danrem.

   𝙿𝚎𝚗𝚞𝚕𝚒𝚜    : 𝙾𝚛𝚢 𝙽𝚘𝚏𝚛𝚒𝚊𝚍𝚒

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.