Luar Biasa..!! Akhirnya Warga Dusun Mekarjaya Dapat Merasakan Penerangan Listrik PLN, Warga : Terimakasih Bapak Danrem Gapu Beserta Personil

Teranews.id,MERANGIN – Warga Dusun Mekarjaya akhirnya bisa berbahagia karena sudah menikmati setrum litrik dari PLN Dapat menikmati penerangan tanpa harus menyalakan mesin genset.

“Kami mengucapkan terima kasih Bapak Danrem dan Bapak Dandim 0420/Sarko yang telah membantu memperjuangkan pemasangan listrik selama ini,” kata Zulaili Kades Desa Muara Jernih,Kecamatan  Tabir Ulu mewakili warga Dusun Mekarjaya, Selasa (08/11/2002).

Bacaan Lainnya

Dengan kenyataan ini ratusan warga di Dusun Mekarjaya,  kini sudah merasakan lega. Lantaran telah menikmati setrum dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) sejak akhir Juli 2022 lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono,S.IP,M.M, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amraldo Cornelius, Danramil 420-08/Tabir Kapten Inf M.Novri Yuda serta para Babinsa  telah membantu memperjuangkan pemasangan listrik selama ini. ,” kata Zulaili.

Tidak hanya itu saja danrem juga menghadiahi dengan membangun sebuah musholla kepada masyarakat terlihat saat Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono,S.IP,M.M di dampingi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius secara langsung meninjau pembangunan mushola program Karya Bhakti di kampung Pancasila Dusun Mekarjaya Desa Muara Jernih,Kecamatan Tabir Ulu,Kabupaten Merangin, Selasa (08/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Danrem sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas pembangunan mushola yang dilaksanakan TNI Kodim 0420/Sarko.

“Selaku Danrem saya sangat berterimakasih atas pembangunan mushola ini,” katanya.

Danrem menerangkan, selama ini kondisi mushola memang sudah kurang layak. Sehingga, dengan adanya program Karya Bhakti ini menjadi impian baru bagi warga sekitar.

“Dengan pembangunan mushola ini tentunya akan membuat warga semakin nyaman dalam melaksanakan ibadah,”tutupnya.

  𝙿𝚎𝚗𝚞𝚕𝚒𝚜   : 𝙾𝚛𝚢 𝙽𝚘𝚏𝚛𝚒𝚊𝚍𝚒

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.