Turut dilantik Menjadi Sekretaris Mejelis Pembina PKC PMII Jambi,Kemas Al Farabi : Proses Regenerasi Kepemimpinan di PMII Sangat Baik

Teranews.id, Jambi- Anggota DPRD provinsi Jambi dari Fraksi PKB Dapil Kota Jambi kemas Al Farabi dilantik menjadi sekretaris majelis Pembina daerah pengurus koordinator cabang-PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia-PMII Jambi. Kemas Al Farabi dilantik bersama dengan Wahyudi Abdul Wahab yang juga dilantik menjadi ketua Majelis pembina.

Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jambi yang juga Sekretaris Majelis Pembina daerah PKC PMII Jambi Kemas Al Farabi selaku Sekretaris Majelis Pembina Daerah PKC PMII merasa bangga atas antusiasme kader yang menghadiri pelantikan sekitar 1000 orang kader yang memenuhi ruangan ballroom hotel cahaya prima Mayang Mengurai Kenali Asam hingga tidak tertampung didalam gedung dan separuhnya lima ratus harus berada diluar gedung menghadiri acara pelantikan dengan khidmat hingga selesai dari pukul 13.00-17.00wib.

Bacaan Lainnya

“Antusias Kader Begitu luar biasa dan membuat saya sebagai Alumni Merasa Bangga” Ungkap Kemas Al Farabi Sabtu (12/11/2022)

Kemas Alfarabi juga mengucapkan selamat kepada sahabat Ramazani Jeniardeni alias Deden sebagai Ketua   PKC PMII dan sahabati Sukma Dewi Herlina alias Sukma sebagai Ketua Kopri PKC PMII masa khidmat 2022-2024.

 Alfarabi optimis dibawah kepemimpinan Deden dan Sukma proses regenerasi kepemimpinan di PMII berjalan baik, soliditas, berbenah dan menjalankan program kerja PKC untuk mewujudkan dan memperjuangkan cita-cita kader, pengurus dan alumni PMII Jambi.

Bang Al Sapaan Kemas Al Farabi  mengucapkan termakasih dan bangga kepada sahabat Hengki Tornando dan sahabati Siti Rahmawati yang sukses memegang amanah dan dimasa kepemimpinannya meninggalkan monumen rumah besar PMII di kawasan sungai putri Kota Jambi dan menjalankan misi dengan baik selama masa khidmat 2020-2022.

Wahyudi Abdul wahab dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bendahara umum PB PMII mewakili ketua PB PMII melantik kepengurusan PKC PMII dan menyampai salam takzim kepada sesepuh tokoh utama PMII Jambi Bapak DR Kemas Arsyad Somad mantan Rektor Unja yang telah menghibahkan tanah pribadinya untuk rumah besar PMII 40 tahun yang lalu semoga kebaikan hati menyerahkan harta pribadinya untuk penggemblengan kader PMII adalah sebuah mukjizat bagi segenap kader dan alumni PMII Jambi.

“Kita ucapkan salam takzim kepada bapak Kemas Arsyad Somad yang merupakan Orang tua Kemas Al Farabi yang selama ini telah membantu banyak untuk PMII Jambi” Ungkap Wahyudi Sabtu (12/11/2022)

Dalam sambutannya membacakan pidato ketua PB PMII Muhammad Abdullah Syukri menyatakan bahwa seluruh kader dari PKC hingga Rayon PMII harus menjadi key opinion leader. Panji menceritakan pengalaman saat mengahadiri konkorcab IV PKC PMII di muarabulian 7 september 2022 yang lalu  Melintasi ratusan truk batubara dan jalan yang rusak saat itu dia membandingkan di Provinsi asalnya Balikpapan Pengusaha Batubara bersama-sama membangun jalan khusus batubara tanpa sepeserpun menggunakan dana APBD Kaltim ujar mantan ketua PKC PMII Kaltimra.

Dalam kesempatan yang sama turut dilantik Majelis Pembina Daerah PKC PMII Jambi sebagai ketua Wahyudi Abdul Wahab saat ini menjabat Kabid PHU Kemenag Jambi dan Kemas Alfarabi sebagai Sekretaris Majelis Pembina Daerah Pengurus Kordinator Cabang PMII Jambi yang saat ini Anggota DPRD Provinsi Jambi.(nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.