Direktur RSUD KH.DAUD ARIF : Kami Bertekad Meningkatkan Berbagai Jenis Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Tanjab Barat

Teranews.id, TANJAB BARAT,- Di antara terobosan yang sudah dilakukan rsud daud arif untuk berusaha meningkatkan pelayanan yang prima dan terbaik bagi masyarakat tanjung jabung barat, berbagai inovasi yang akan segera dibuka.

Dikonfirmasi lewat via WhatsApp, Direktur Rsud Daud Arif , Dr.Hamonangan Sitompul menjelaskan bahwa kita pihak RSUD DAUD ARIF bertekad akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat tanjab barat khususnya, peningkatan pelayanan yang akan segera dibuka diantaranya jenis pelayanan spesialistik, CT Scan, Echocardiography, Mammography.

Jenis pelayanan yang akan segera Kita buka ini tidak luput dari perhatian pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, khususnya Bupati Tanjab Barat KH.Anwar Sadat, ” jelas direktur.

Untuk itu kami dari pihak RSUD DAUD ARIF menghimbau kepada masyarakat agar mendukung dan saling bersinergi demi mencapai tujuan menjadi rumah sakit terbaik yang ada di tanjab barat ini, maupun di provinsi Jambi,”tegas direktur.

Di tambah Dr.hamonangan Sitompul, sekarang ini pun kita masih berbenah untuk membuat rsud daud arif ini nyaman dan aman bagi masyarakat dalam segala hal,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.