Luar Biasa..!!! Pengacara Muda Fikri Lubis CS Berhasil Toreh Prestasi Kembali

Teranews.id, MERANGIN-Pengacara muda yang sering di sapa Fikri coreng prestasi kembali setelah sebelumnya berhasil memperjuangkan keadialan dan hak-hak bagi mereka yang menggunakan jasa hukum tersebut.

Bernama lengkap Syafridhan Fikri lubis.SH memiliki kantor hukum dan anggota yakni bernama “Lawfirm Syafridhan Fikri lubis and Partner” akhir-akhir ini berhasil memenangkan perkara hingga orang-orang yang menggunakan jasa hukumnya di jatuhi hukuman yang adil (hukuman ringan).

Bacaan Lainnya

Kali ini Lawfirm Syafridhan Fikri lubis and Partner berhasil mengembalikan Dua unit truck canter beserta suratnya kepada pemilik mobil tersebut dimana sebelumnya menjadi barang bukti kasus ilegal loging, (23/12/2022).

Setelah melalui persidangan pada tanggal 12 Desember 2022 dua unit mobil tersebut berhasil di kembalikan kepada pemilik dan berstatus sudah ingkrah pada tanggal 19 Desember 2022 tanpa banding baik dari terdakwa maupun jaksa.

Sebuah prestasi gemilang dimana truck bermuatan kayu ilegal tersebut akhirnya berhasil di kembalikan, Memang akhir-akhir ini Lawfirm Syafridhan Fikri lubis and Partner berhasil dalam menangani suatu perkara.

“Alhamdulillah, Kali ini kami bersama kawan-kawan lainnya berhasil mengembalikan dua unit truck canter yang bermuatan kayu ilegal, Tanpa banding dari pihak terdakwa maupun jaksa”, terangnya.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya selaku pengacara/penasehat hukum siap membantu dalam segi perkara apapun, bagi masyarakat yang berminat menggunakan jasa hukumnya tersebut dapat menghubungi ke no via telpon mau WhatsApp +62 821-7712-9999.

” Terimakasih kepada fikri lubis dan kawan-kawan telah menyelesaikan permasalahan kami, dimana sebelumnya kendaraan milik kami di tahan karna mengangkut kayu ilegal (ilegal loging), Dan akhirnya permasalahan telah terselesaikan setelah kendaraan kami kembali”, Ucap pemilik kendaraan.

  Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.