Empat Kapolres di Jajaran Polda Jambi Digantikan

Teranews.id,MERANGIN– Empat Kapolres di jajaran Polda Jambi diganti. Ini tertera dalam surat telegram yang diterima Polda Jambi dengan nomor ST 2777/XII/KEP/2022 tanggal 23 Desember 2022.

Dalam surat telegram tersebut terdapat 4 Kapolres jajaran Polda Jambi yang ikut dimutasi. Berikut empat Kapolres di jajaran Polda Jambi yang dimutasi.

Bacaan Lainnya

1. Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Andi Ichsan dimutasi menjadi Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jambi, dan jabatannya sebagai Kapolres Tanjabtim digantikan oleh AKBP Heri.

2. Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono dipindah tugaskan ke Polda Metro Jaya, dan posisinya sebagai Kapolres Sarolangun digantikan oleh AKBP Imam Rachman.

3. Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja dimutasi sebagai Wadir Binmas Polda Jambi, dan jabatannya sebagai Kapolres Muaro Jambi digantikan oleh AKBP Muharman Artha.

4. Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Artha yang dimutasi menjadi Kapolres Muaro Jambi, dan posisinya sebagai Kapolres Tanjabbar digantikan oleh AKBP Padli, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie, Aceh.

  Penulis    :  Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.