HUT Jambi, Edi Purwanto Ungkap PR Jambi mulai dari Pelayanan Publik hingga Angkutan Batu Bara

Teranews.id, Berbagai pekerjaan rumah (PR) bagi Pemerintah Provinsi Jambi disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66, Jumat (6/1/2023).
Edi Purwanto menyebut bahw pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan diantaranya terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan publik, peningkatan pendapatan daerah serta peningkatan kualitas pendidikan.
“Selain itu pelayanan kesehatan, pembangunan ekonomi yang masih menjadi tugas pemerintah, kemudian perluasan lapangan kerja, peningkatan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi, termasuk persoalan PETI,”ungkapnya.

Disisi lain, persoalan pencemaran Sungai Batanghari masih menjadi persoalan yang harus diselesaikan untuk dapat di atasi, serta solusi jangka panjang terhadap lalu lintas angkutan batubara serta mengatasi banjir dan lain sebagainya.
“Berbagai pekerjaan rumah tersebut dibutuhkan ketegasan dari Pemerintah Provinsi Jambi untuk menerapkan reward bagi pihak-pihak yang berprestasi dan punishmen bagi siapapun yang tidak profesional,”pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.