Hadir di Pelantikan Koni Batanghari, Fadhil Berencana akan Bangun
Sirkuit

Teranews.id|Batanghari-Pada awal tahun yang berbahagia ini pihak KONI kabupaten Batanghari menggelar acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Batanghari Masa Bakti 2022-2026 di serambi rumah dinas Bupati Batanghari,sabtu 28/01/2023.

Acara pelantikan dan pengukuhan pada kesempatan kali ini di iringi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sekaligus lagu mars KONI. 

Pelantikan serta pengukuhan pada kesempatan kali ini pada saat pembacaan sumpah jabatan serta pemberian Pin kepada Ketua yang baru saja dilantik,langsung dipimpin oleh ketua umum KONI Provinsi jambi.

Hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan,Bupati Batanghari,seluruh OPD Kabupaten Batanghari,Kapolres Batanghari beserta jajarannya, kajari Batanghari,Kasat POL-PP Batanghari,beserta seluruh jajaran pengurus KONI Batanghari.

Dalam sambutannya ketua koni batanghari menyampaikan, 

“Mudah-mudahan dalam pengurusan yang baru ini kami bisa lebih baik lagi kedepannya kalau bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelum nya,dan juga kami sangat memohon kepada bapak bupati untuk lebih menambahkan lagi anggaran kepada KONI Kabupaten Batanghari,karena kami ingin lebih meningkatkan lag, dalam meningkatkan serta mencari dan menampilkan bibit yang berprestasi,mulai dari jenjang SD, SMP,sampai ke jenjang SMA”,tegas nya

Tidak sampai di sini saja,ketua umum KONI Provinsi juga menyampaikan,

“Saya sangat berterimakasih kepada bupati batanghari yang telah memfasilitasi dan sangat mengapresiasi seluruh kegiatan KONI Kabupaten Batanghari ini,dan saya berharap kepada seluruh anggota KONI Kabupaten Batanghari untuk lebih baik lagi kedepannya”,tutupnya

Bupati Batanghari M.fadhil arif juga menyampaikan,

“saya berharap kepada semua pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan untuk bisa lebih baik lagi dalam mengemban amanah yang telah di berikan ini, dan juga saya berharap kepada ketua untuk sebaik-baiknya dalam memanfaatkan anggaran yang ada. 

Saya juga ingin mengingat kan kepada seluruh anggota koni Kabupaten Batanghari,adapun anggaran yang kita gunakan ini adalah anggaran APBD yang mana sama-sama kita ketahui, semua itu berasal dari uang rakyat, maka dari itu masyarakat,Khususnya masyarakat Batanghari  harus bisa merasakan manfaat dari itu semua. 

Dan juga kami sudah melantik para pelatih tangguh yang tersebar di delapan kecamatan,untuk bisa lebih maksimal lagi dalam membimbing dan membina para bibit-bibit baru yang ada di kabupaten batanghari.

Alhamdulillah kami juga berencana membangun sirkuit di kabupaten batanghari ini,Mudah-mudahan dengan adanya rencana ini bisa lebih mengurai bagi anak-anak muda yang suka ugal-ugalan di jalan,dan mereka bisa kita alihkan ke tempat yang lebih tepat”,tutupnya

(Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.