Wabup Bakhtiar Lantik 84 Pejabat Struktural Batang Hari

Serasah.id, Demi mempercepat pembangunan Kabupaten Batang Hari, pada tahun 2023. Bupati Batang Hari dalam hal ini diwakili Wakil Bupati, H Bakhtiar, SP kembali melantik 84 pejabat eselon III dan IV di ruang lingkup Bumi Serentak Bak Regam.

Acara digelar serambi rumah dinas Bupati, yang dihadiri, Sekda Batang Hari, para Staf Ahli, Asisten Setda, juga para Kepala OPD diruang lingkup Pemkab Batang Hari, serta para tamu undangan lain-nya.

Bacaan Lainnya

Usai mengukuhkan, Wabup Bakhtiar mengatakan hal ini untuk mengisi kekosongan susunan organisasi perangkat daerah. Agar mempercepat program-program Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari.

” Jadi kita isi dengan jabatan – jabatan administratur struktural. Seperti sekretaris, kepala bidang maupun sampai ke kasi ditingkat kelurahan juga beserta Lurahnya,” kata Wabup Bakhtiar, Senin (30/1/23).

Ia masih menjelaskan, pekan depan akan kembali melantik. Agar tidak ada lagi kekosongan-kekosongan di Pemerintah Kabupaten Batang Hari saat ini.

” Kita lanjutkan nanti ke depan, kita isi semua kekosongan untuk mempercepat proses pelaksanaan kegiatan kita di tahun 2023 ini,” imbuhnya.

Wabup juga berpesan nantinya, para pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerja. Dan memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat.

” Kualitas dari pelayanan para pejabat, itu yang kita harapkan nanti.” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.