Jika Allah Meridhoi Insya Allah Ada Jalan Menuju Kemudahan, Politikus Partai PDI-P : Cici Halimah Siap Maju di Pilkada Tahun 2024

Teranews.id, Tanjab Barat “- Perhelatan pesta demokrasi 2024 sudah dekat, Istri dari Dr. Ir. Safrial.MS mantan Bupati Tanjung Jabung Barat 2 periode ini, Cici Halimah adalah tokoh politikus PDIP yang digadang- gadang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi di tahun 2024, dirinya optimis dan siap bertarung sebagai orang nomor satu di kabupaten Tanjab Barat.

Pernyataan tersebut dikatakan secara langsung oleh Cici Halimah, bahwa ia siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2024 mendatang.

“Ya, jika masyarakat menginginkan, Insya Allah pada prinsipnya saya akan siap maju saat Pilkada nanti,” ujar Cici, saat diwawancarai awak media.

“Jikalau Allah meridhoi, mudah-mudahan diberi jalan kemudahan,”jelasnya lagi.
Cici Halimah juga mengungkapkan, bahwa dirinya siap untuk membangun dan membawa Kabupaten Tanjab Barat lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Kalau kami siap, berarti kami juga siap untuk mensejahterakan masyarakat Tanjab Barat,” tegas Cici.

Dikonfirmasi masalah siapa yang akan menjadi pasangan di Pilkada nanti, dengan nada sungkan Cici menjawab, bahwa beliau telah mengantongi nama pasangannya sebagai orang nomor dua di Tanjab Barat.

“Sesuai dengan hati nurani saya, Alhamdulillah sudah ada, Namun masih rahasia,” tutupnya sambil tersenyum.(fredy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.