Sekda Muarojambi Hadiri Pelantikan Pejabat Fungsional Dilingkup Pemkab Muarojambi

Teranews.id, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S .Sos. MT Menghadiri Acara “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan penjabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. yang berlokasih di Aula BPD Kabupaten Muaro jambi,Selasa 14/02/2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat fungsional yang dilaksanakan pada hari, ini telah melalui pertimbangan yang matang, dan berdasarkan prosedur penempatan dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Para pengawas guru Nutrisionis dan pengelola pengadaan barang atau jasa yang dilantik ini merupakan figur yang memiliki kualifikasi serta kredibilitas yang baik, telah dipilih secara selektif, objektif dan cermat, serta telah didasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, Pada kesempatan ini telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan melalui pola promosi sebanyak dua jabatan,yakni pengawas sekolah SD dan SMP dan pengangkatan pertama, dalam jabatan fungsional sebanyak 9 jabatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.