Pengacara Specialis Praperadilan Asal Merangin Berhasil Memenangkan Praperadilan di Provinsi Sumatera Barat

Teranews.id, MERANGIN – Pengacara muda asal merangin yakni Syafridhan Fikri lubis.SH yang di kenali dengan panggilan bg Fikri kembali toreh prestasi dengan memenangkan praperadilan di luar kabupaten merangin,(21/02/2023).

Bernama lengkap Syafridhan Fikri lubis.SH memiliki kantor hukum dan anggota yakni bernama “Lawfirm Syafridhan Fikri lubis and Partner” akhir-akhir ini berhasil memenangkan perkara hingga orang-orang yang menggunakan jasa hukumnya di jatuhi hukuman yang adil (hukuman ringan).

Bacaan Lainnya

Kali ini dari 3 praperadilan Fikri Lubis berhasil memenangkan satu praperadilan dengan putusan segera membebaskan tersangka, diketahui sidang tersebut di gelar di PN (Pengadilan Negeri) Koto Baru Solok Provinsi Sumatera Barat, (21/02/2023).

Pengacara muda tersebut yang di kenali sebagai specialis praperadilan sepak terjangnya terbukti tidak hanya di Kabupaten Merangin saja, Saat ini di provinsi sumatera barat nama beliau tersebut sudah di kenali masyarakat.

“Alhamdulillah, perkara nomor 3 dikabulkan Praperadilan, Yang di Praperadilankan Kepala Kepolisan Republik Indonesia yakni Kepala kepolisian daerah Sumatera barat Resort Solok “Arosuka”, Ucapnya.

Pengacara muda tersebut belakangan ini tercatat berhasil memenangkan perkara maupun memperjuangkan hak Kliennya baik di daerah Kabupaten Merangin Maupun daerah lainnya.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya siap melayani masyarakat dari golongan manapun yang membutuhkan dirinya dan kawan-kawan untuk memperjuangkan hak mereka di meja hijau agar mendapatkan hasil putusan yang seadil-adilnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.