Breaking News..!! Bocah Sekolah Dasar Hanyut Terbawa Arus Sungai di Merangin

Teranews.id,MERANGIN – Warga Pulau Rayo dihebohkan dengan adanya anak yang hanyut terbawa arus sungai saat sedang mandi bersama dua orang temannya. Korban bernama Ozan (8) tahun Warga RT 19 RW 08 Lingkungan Mensawang Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin,(24/02/2023).

Menurut informasi dilokasi kejadian, Diketahui kejadian berawal pada hari Jum’at 24/02/2023 saat sekitar jam 12.00WIB korban yang diketahui bernama Ozan (8) tahun pergi bersama temannya untuk mandi ke sungai tepatnya sungai merangin yang terletak di Lingkungan Mensawang Kelurahan Dusun Bangko.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan warga sekitar, pada saat korban mandi di sungai bersama dua orang teman korban yang menunggu di atas tebing setelah korban loncat ke sungai, namun korban tidak kunjung muncul maka teman korban berusaha pergi melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban.

“Korban saat itu dengan teman-temannya terlihat mandi di sungai tersebut, Korban memilih terlebih dahulu loncat ke sungai di banding teman-teman lainnya, Namun setelah terjun ke sungai korban tidak kunjung nimbul atau muncul kembali”, terang saksi.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini warga sekitar bersama pihak terkait sedang berupaya mencari korban dengan menyisiri sungai tersebut, Dikarenakan cuaca hujan yang mengguyuri terus menerus membuat proses pencarian menjadi sulit.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.