Pj Bupati Muarojambi Hadari Acara Fordes dan Pelantikan DPC APDES 2023 – 2028

Teranews.id, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., mendampingi Gubernur Jambi, Drs. H. Al Haris, S.Sos., MH.,  hadir dalam acara Pelantikan Kepengurusan Forum Kades Kabupaten Muaro Jambi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Muaro Jambi Periode 2023-2028 di ruang Aula Nang Inang kantor bupati, Bukit Cinto Kenang, Bukit Baling (8/3/2023).

Dalam sambutan Pj. Bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, menyampaikan agar para pengurus yang baru saja dilantik  DPC ADEPSI kabupaten muaro jambi dapat bekerja sama.”Hari ini saya senang dan bersyukur karena dapat menghadiri acara pelantikan pengurus baru DPC APDESI Kabupaten muaro jambi, dan saya ucapkan selamat kepada pengurus DPC APDESI yang baru,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Bachyuni Deliansyah berharap agar semua Kepala Desa dapat tetap kompak dan saling bersinergi secara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten maupun Forkopimda Muaro Jambi  untuk membantu masyarakat dan membangun muaro jambi kedepan dengan lebih baik.

Dalam hal ini, gubernur jambi, Al Haris, mengimbau agar semua kepala desa yang ada di kabupaten muaro jambi khususnya tidak ada yang bermasalah dengan hukum tentang pengelolaan anggaran desa.

Senada dengan hal ini, Sarkoni sebagai Ketua DPC Kabupaten muaro jambi Periode 2023-2028 dalam sambutannya mengatakan agar dalam kepengurusan DPC APDESI Kabupaten muaro jambi yang baru, para pengurus dapat bekerja sama dan kompak dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.