Sekda Muarojambi Hadiri Penandatanganan MoA Dengan Fakultas Pertanian Unja

Teranews.id, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi menghadiri serta menyaksikan langsung penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini Kadis PMD dan Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Muaro Jambi dengan Fakultas Pertanian Universitas Jambi, Senin pagi (13/03/23), acara berlangsung di Ruang Rapat Senat Fakultas Pertanian, Kampus Unja Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., M.T., Dekan Fakultas Pertanian UNJA, Prof. Dr. Ir. Suandi, M.Si. Inspektorat Muaro Jambi, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Muaro Jambi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Muaro Jambi, Wakil Dekan Faperta UNJA, Kajur dan Kaprodi di Faperta UNJA, sejumlah Kepala Desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, serta perwakilan mahasiswa MBKM.

Bacaan Lainnya

Prof. Suandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama yang dilakukan merupakan bentuk percepatan Faperta UNJA untuk menciptakan lulusan yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.