Amir Hamzah,S.E Adakan Halal Bi Halal Di Kediamannya

Teranews.id | Batanghari-Pada lebaran Idul fitri tahun 1444 H / 2023 M kali ini, Amir Hamza,S.E. selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batang Hari menggelar halal bihalal di kediamannya yang beralamat di Perumahan Puri Arza Kelurahan Rengas Condong Muara Bulian Kabupaten Batang Hari,jumat(28/04/2023).

Kegiatan halal bi halal di kediaman Kadis Kominfo Batang Hari terlihat sangat ramai,karena selain dari staf pegawai Kominfo hadir juga rekanan Ketua dan Sekretaris dari Organisasi Media yang ada di Kabupaten Batang Hari,yaitu dari Organisasi AJB,PJS,IWO,PWRI,SPRI,JOIN dan PWMB.

Disela kesibukannya, pada saat menerima para tamu,Amir Hamza Kepada awak media menyampaikan,”saya sangat bersyukur di Ramadhan dan Idul fitri pada tahun ini,kami sekeluarga masih diberi nikmat dan kesehatan dalam menjalankan ibadah,”ucap Amir.

“Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita masih bisa dipertemukan kembali di bulan yang sangat mulia ini,bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan,terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke rumah saya,”tambah ucapnya.

Sebelum melaksanakan ibadah shalat jumat,acara halal bi halal ditutup dengan doa dan photo bersama,nuansa kebahagian di momen Idul fitri sangat berkesan terlihat dari pancaran wajah para Ibu-ibu yang ikut photo bersama di halaman kediaman rumah Amir Hamzah,S.E(Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.