Sekda Batanghari Pimpin Apel Gabungan

Teranews.id | Batang Hari-Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar Apel rutin gabungan, dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Satyalancana, di halaman kantor Bupati Batang Hari, Senin (8-05-2023).

Bupati Batanghari, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari M.adzan. S.H, Secara langsung menjadi Inspektur Upacara, sekaligus secara langsung menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana di halaman kantor Bupati Batang Hari.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, pada apel gabungan rutin kali ini, M.azan. S.H, menyampai beberapa hal-hal penting guna menjadi bekal serta pegangan untuk para bapak-bapak ibu-ibu ASN serta seluruh honorer yang ada, khususnya di lingkup kabupaten Batanghari.

” Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang mana berkat Rahmat dan karunia dia jualah kita masih diberikan nikmat kesehatan, iman, serta, Islam, sehingga dapat berkumpul kembali guna melaksanakan Apel gabungan di halaman kantor Bupati Batang Hari yang kita cintai ini,” kata M.azan, Senin (8/05)

Azan juga mengatakan,” adapun sekarang, sudah hampir menyeluruh, seluruh kita yang hadir di sini, memiliki Handphone (HP) yang canggih, seyogyanya gunakanlah sebaik baik mungkin, jangan jadi kan hp yang canggih-canggih ini, merusak pola silaturahmi Kita,” tegasnya.

” Yang seharusnya lebih baik kita bertemu secara langsung dengan atasan maupun bawahan, guna berdiskusi dalam menyikapi segala hal, ini kita lebih memilih bersilaturahmi melalui Handphone (HP), yakni melalui via WhatsApp (WA),” ucap M.azan.

Di akhir sambutannya, M.azan menambahkan, ” jangan lupa selalu berkoordinasi sesama OPD , teruslah lakukan dialog tatap muka sesama OPD, dan yang lebih penting nya lagi, apa bila kita diberi amanah, tolong laksanakan dengan baik,” tutupnya.

Adapun penyerahan piagam penghargaan Satyalancana kali ini, langsung diserahkan oleh Bupati Batang Hari melalui Sekretaris Daerah Batang Hari M.azan kepada, 1.Amir Hamzah.S.E.,M.E, 2.Drs.Buldani.S.H., 3.Syahrizal.S.E.

Nama-nama tersebut, ditetapkan di Jakarta 15 Desember 2022. (Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.