Penjabat Bupati Muaro Jambi Beserta Istri Menghadiri Undangan Silaturahmi Dan Tasyakuran Kapolda

Teranews.id, MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., beserta Istri Faradilah Zahara, SH menghadiri undangan
Silaturahmi dan Tasyakuran kapolda jambi, Irjen. Pol. Drs Rusdi Hartono, M.Si.Diuuditorium rumah dinas gubernur jambi, Sabtu Malam (13/5/2023)

Kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran Kapolda Jambi yang di hadiri Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi Irjen. POL. Drs. Rusdi Hartono, M. Si., Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Walikota Jambi Sy. Fahsa, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran serta ulang tahun Kapolda Jambi dengan mengambil tema, “Jangan pernah lupa bahwa kita adalah pelayan masyarakat dan harus selalu siap untuk melayani dengan sepenuh hati dan dedikasi.”

Momen acara ini mengingatkan kembali tragedi jatuhnya helicopter yang ditumpangi kapolada jambi saat itu.

Dalam hal ini Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah diselah – selah acara menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolda Jambi, Selamat ulang tahun semoga mas Kapolda jambi diberikan kesehatan dan bisa mengabdi terus kepada negara dan bangsa tercinta ini. Ucap Bachyuni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.