Dianggap Kurang, Pengawas SPBU di bungo diduga Lakukan Penimbunan BBM

Teranews.id |Bungo-Diduga satu di antara pengawas SPBU yang ada di kabupaten Bungo, melakukan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Rabu (17-05-2023).

SPBU 23.372.15, merupakan satu diantara pom bensin yang ada di Desa Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, satu diantara warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, di SPBU ini kerap kali terjadi aktivitas Pengangkutan (Melangsir Minyak), yang menyebabkan masyarakat sekitar sering tidak kebagian minyak di SPBU ini.

” Di sini banyak sekali yang bekerja sebagai pelangsir minyak, satu diantaranya adalah pengawas SPBU itu sendiri,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Setelah mengantongi beberapa informasi dari masyarakat setempat, awak media segera menuju rumah pelaku yang diduga telah menyalahgunakan wewenangnya sebagai pengawas SPBU.

Kemudian, setibanya di rumah pengawas SPBU tersebut, yang kami ketahui bernama peri, awak media langsung disambut oleh Peri selaku yang bersangkutan.

Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa memang benar kalau dirinya kerap kali melakukan aktivitas pelanggaran tersebut, yakni Melangsir Minyak dari SPBU 23.372.15 menuju rumahnya guna melakukan penimbunan.

” Pada intinya kan kalian semua sudah tahu yang sebenarnya, memang benar saya melakukan aktivitas seperti itu, namun kami selalu dipantau oleh manajer kami,” kata peri, Rabu (17/05).

Sebab, saya melakukan semua ini karena saya kekurangan, anak sekolah, gaji cuma Dua Juta Delapan Ratus rupiah (Rp2,8jt), ucapnya dihadapan awak media.

” Saya siap mempertanggung jawabkan apa yang sudah saya lakukan, saya berani,” tegas peri.

Sejak berita ini diterbitkan, pihak petinggi SPBU 23.372.15 Desa Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, belum bisa di konfirmasi. (Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.