Gubernur Al Haris Lantik Abdullah Sani Sebagai Ketua LPTQ Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Jambi, Rabu (17/05/2023). Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani sebagai Ketua LPTQ.
Pelantikan pengurus LPTQ ini berlangsung di auditorium Kantor Gubernur Jambi. Hadir juga para pimpinan Forkopimda dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan LPTQ merupakan lembaga dalam usaha peningkatan pemahaman, penghayatan dan pengamalan Alquran di tengah masyarakat.
“Disamping itu juga lomba-lombanya, ada MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran), ada juga STQ (Seleksi Tilawatil Quran). Saya harap semua itu bisa jalan,” kata Al Haris.
“Tentu tugas LPTQ ini berat, apa lagi kita harus menyiapkan MTQ dan juga sebagai tuan rumah STQ tingkat Nasional tahun ini,” tambahnya lagi.
Gubernur Al Haris berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjabarkan semua misi besar LPTQ dan didukung oleh semua elemen.
“Saya harap semuanya bisa jalan. Pengurus yang dilantik hari ini bisa menjabarkan semua misi besar kita untuk agama Allah, oleh sebab itu saya berharap semua elemen mendukung dari pada tugas LPTQ ini, LPTQ perpanjangan tangan pemerintah khusus pengembangan Alquran,” sebutnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.