DPRD Provinsi Jambi Berharap BPSDM Jadi Acuan Peningkatan Kualitas SDM ASN Kami

Anggota DPRD Provinsi Jambi berharap Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi menjadi acuan peningkatan kualitas SDM Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Jambi. Hal disampaikan oleh Ketua Pansus I LKPJ Gubernur Jambi di DPRD Provinsi Jambi Kamaluddin Havis.


Tak hanya menjadi acuan atau contoh, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi juga dituntut menjadi Pilot Project internal bagi OPD lainnya di Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya


“Kami Pansus I merekemondasikan kepada BPSDM sebagai leading sector dalam peningkatan kualitas SDM aparatur Sipil Negara di Provinsi Jambi harus menjadi Pilot Project secara internal dan menjadi acuan terhadap OPD lain,” sebut Kamaluddin Havis.


Program pelatihan yang di rencanakan hendaknya UP to Date sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan saat ini dan program pemerintah pusat.
Secara bersama sama, pihaknya telah melakukan studi banding ke beberapa Provinsi lain, mereka telah menerapkan perencanaan dan menu pilihan pelatihan secara digital


“Kita minta lebih agresif dalam melakukan koordinasi lintas OPD agar pelatihan dan pengembangan kepegawaian kiranya dapat terintegrasi di BPSDM agar mandatory spending dapat terpenuhi,” ungkapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.