Bupati Batanghari Lepas Atlet yang berlaga di Porprov

Teranews.id |Batang Hari-Pada ajang Porprov Jambi ke XXIII Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), sukses melepas para kontingen yang siap bertanding pada ajang tersebut, di halaman stadion gedung KONI Muara Bulian, senin (03/07/2023).

Diketahui, Batang Hari pada Porprov Tahun ini mengirim 36 cabang olahraga dengan peserta 784 orang, serta dilengkapi dengan dua buah mobil ambulan sekaligus tenaga medis yang telah siap berangkat dan bertanding di Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Dalam pelepasan para kontingen Porprov ke XXIII ini dihadiri oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief beserta istri, Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto,S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari Muhammad Zubair, S.H, Pabung Kodim 0415 Jambi, seluruh Kepala OPD, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Batang Hari, Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari dan para ketua Cabor Kabupaten Batang Hari.

Dalam kesempatannya ini, Ketua KONI Batang Hari Tandri Syaputra sangat yakin atas fisik dan ketangguhan para kontingen dalam hadapi pertandingan nantinya,”dalam penyelenggaraan ini ada pembatasan kuota peserta dan inilah peserta yang terpilih, jadi untuk setiap Cabor kami harus wajib menang,”tutur Tandri dalam pidatonya.

Ditambahkannya,”artinya yang ada di sini, inilah yang sudah siap untuk bertempur nantinya, atlet yang benar-benar tangguh itu yang kami banggakan,”cetus Tandri.

Tak luput pula Kapolres dan Kajari Batang Hari memberikan motivasi penyemangat kepada para kontingen,”harus pulang menyeberangi lautan atau harus berperang menghadapinya, saya ingin bulan juli ini kita dapat memperoleh kemenangan dan bulan ini menjadi momen semangat untuk para kontingen Batang Hari,”tegas Muhammad Zubair, S.H.
Selanjutnya, Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto,S I.K, juga mendapat kesempatan memberikan motivasi kepada kontingen,”motivasi dari saya singkat saja,tetap semangat dan jaga sportifitas untuk menuju Batang Hari tangguh piala,merdeka..,” tegas Kapolres penuh semangat kepada para kontingen.

Dilanjut oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief,S.E,dalam sambutannya sekaligus memberikan motivasi kepada para kontingen,”tidak ada keberhasilan tanpa ada kerja keras, orang yang SDM nya bagus dia akan disiplin serta sportif, semangat untuk memenangkan sebuah pertarungan kenali dulu diri kita dan kenali juga musuh kita serta kenali juga lapangan bertandingnya,”ujar Fadhil.

Dalam pemaparannya juga Bupati Batang Hari berharap para kontingen agar bisa menjaga fisik dan mentalnya agar tetap kuat dalam kondisi seperti apapun,”karakter kita akan terlihat dari cara kita bermain, dengan baik cara kita bermain maka semua akan bangga kepada adik-adik sekalian nantinya,terutama orang tua kalian,”ucap Bupati penuh harap.

“Kalaupun ada protes dalam pertandingan harus disampaikan secara santun dengan etika yang benar,kita tidak menginginkan atlet Batang Hari menjadi atlet yang lemah,”tutupnya. (Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.