Pj Bupati Hadiri Rakor Pencegahan Pengendalian Penyakit

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah membuka rapat koordinasi dan Evaluasi Integrasi Program Pencegahan dan Pengendalian Penyakit P2P, dan Penandatanganan Komitmen Eradikasi Frambusia Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi. di Ballroom Hotel Aston Jambi. Kamis (6/7).


Dalam kegiatan itu hadir OPD kabupaten Muaro Jambi, Camat sekabupaten Muaro Jambi, seluruh pemegang program P2P se-kabupaten Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika tindakan P2P tidak akan berjalan maksimal apabila kurang didukung oleh data yang valid.
“Untuk itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi mengadakan pertemuan Validasi Data Tingkat Kabupaten Muaro Jambi,” kata Bachyuni Deliansyah.

Menurut dia, kesehatan adalah salah satu program prioritas dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Muaro Jambi, dan bebas dari penyakit frambusia Menuju Muaro Jambi Begerak Mantap.
Dia, berharap dengan pertemuan ini, diperoleh data yang valid, karena data yang valid mendukung dalam pengambilan keputusan untuk kesuksesan pembangunan kesehatan di kabupaten Muaro Jambi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.