Wabup Batanghari Hadiri Paripurna Ranperda APBD Batanghari 2022

Teranews.id |Batang Hari- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari kali ini, Bachtiar selaku Wakil Bupati turut menghadiri giat tersebut, dalam agenda persetujuan bersama Kepala Daerah dan DPRD Kabupaten Batanghari, tentang Ranperda APBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2022.

Acara berlangsung dengan khidmat di Aula Besar Kantor DPRD Batanghari. Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, DPRD Kabupaten mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Batanghari terkait dengan capaian penyusunan keuangan daerah dan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Untuk menggenjot serapan anggaran belanja dan pendapatan daerah, Badan Anggaran DPRD Kabupaten berharap agar Pemerintah Daerah untuk terus melakukan evaluasi guna memastikan seluruh program yang tersusun dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu, Wakil Bupati Batanghari Bachtiar mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang telah disampaikan oleh DPRD Kabupaten Batanghari.

“Apabila kita cermati catatan tersebut secara keseluruhan menunjukkan bahwa DPRD mempunyai perhatian yang cukup besar terhadap peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam melaksanakan pembangunan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam sebagaimana tujuan pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi Pemerintah Kabupaten Batanghari,” jelasnya. Selasa, (11/7/2023).

Bachtiar mengatakan Pemerintah Kabupaten Batanghari akan segera menindaklanjuti masukan dan saran yang diberikan DPRD Kabupaten Batanghari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.