Cegah Stunting, Pemkab Batanghari Salurkan Bantuan Telur dan Beras Untuk Baduta

Baduta adalah istilah untuk anak dari usia 0-2 tahun. Baduta adalah salah satu golongan kelompok anak balita.
Baduta adalah sekelompok anak berdasarkan rentang usia tertentu. Menurut World Health Organization (WHO), balita adalah usia anak usia 0-60 bulan

Sementara saat pemerintah lagi gencar-gencar menurunkan angka stunting, yang mana dilakukan pencegahan dini dari Baduta.

Bacaan Lainnya

Terkait pencegahan stunting terhadap Baduta Pemerintah Kabupaten Batanghari bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi menyalurkan ribuan kilogram beras dan telur dalam rangka penurunan stunting.
Kgiatan tersebut merupakan program Penanganan stunting berupa penyaluran bahan pangan untuk Baduta melalui ketua TPPS kecamatan dan Kelurahan Se-Kabupaten Batanghari.

Penyerahan sembako tersebut secara simbolis langsung di serahkan oleh Asisten III Setda Batanghari Asri Yonalsyah yang berpusat di Halaman Kantor Bupati.
Asisten III Asri Yonalsyah melalui Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Kabupaten Batanghari dr Retno mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Dinas Tanaman Pangan Provinsi Jambi, Rabu (12/07/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.