Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Merangin, Satu Orang dikabarkan Meninggal Dunia

Teranews.id, MERANGIN – Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Daihatsu Pick Up Grand Max dengan mobil Jenis Truck yang terjadi di Jalan Lintas Sumatra Km.04 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Akibatnya Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut, (26/07/2023).

Kecelakaan terjadi diduga saat mobil jenis Daihatsu Grand Max yang melaju dari arah Bungo menuju Bangko. Setibanya di lokasi, mobil Daihatsu Pick Up Grand Max menabrak sebuh truck yang melaju di jalur yang sama dari belakang hingga terjadi tabrakan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto melalui kasubsi Penmas Aiptu Ruly membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/7), dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Pick Up Grand Max yang dikemudikan Rio Setia Budi (26) warga Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin dengan mobil Jenis Truck yang masih belum diketahui identitasnya.

“Akibat peristiwa itu, pengemudi mobil Daihatsu Grand Max mengalami luka-luka dan penumpang mobil Daihatsu Pick Up Grand Max tersebut meninggal dunia,” kata, Aiptu Ruly

Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan Unit Gakum Sat Lantas Polres Merangin.

”Masih mendalami lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan ini. Lokasi kejadian merupakan jalan Lurus, sedikit menurun, terdapat marka jalan berupa garis kuning tidak terputus dan arus lalu lintas sedang,” ujarnya.

  Penulis    : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.