Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Kementerian

Kementrian ketenagakerjaan RI dirjen pembinaan pengawasan ketenagakerjaan dan K-3 memberikan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.
Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jambi H Al Haris kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi oleh Kadis Nakertrans Kabupaten Muaro Jambi, Mandes. Kamis(27/07) dirumah dinas Gubernur Jambi.


Penghargaan ini diberikan atas komitmen dan dukungan terhadap sektor perkebunan kelapa sawit yang tidak melibatkan dan mempekerjakan anak.
Selanjutnya, Pj Bupati Muaro Jambi yang mendapatkan Sertifikat Penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI ini sangat mendukung upaya Pemerintah dalam penghapusan pekerja anak teruta
“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Ketenagakerjaan atas terselenggaranya kegiatan pencanangan sektor perkebunan kelapa sawit terbebas dari pekerja anak,” ucapnya.

Bacaan Lainnya


Bupati juga mengajak Perusahaan-Perusahaan lain, baik Perusahaan sektor perkebunan kelapa sawit atau sektor lainnya untuk bersama-sama ikut serta dalam penghapusan pekerja anak di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.