Pemkab Batanghari Serahkan Bantuan Mesin Pompa Air dan Cultivator

Teranews.id |Muara Bulian-Pemerintah Kabupaten Batang Hari kembali menyerahkan bantuan mesin Pompa air dan Cultivator kepada Kelompok Tani Tahun 2023 melalui Dinas Pangan Pertanian Dan Perikanan di serambi rumah dinas, Jum’at (28-07-2023).

Dalam hal ini, Muhammad Fadhil Arief secara langsung menyerahkan bantuan mesin Pompa air dan Cultivator kepada setiap ketua kelompok Tani yang hadir pada saat penyerahan.

Bacaan Lainnya

Adapun keseluruhan jumlah mesin Pompa air dan Cultivator yang akan diserahkan kali ini berjumlah tiga puluh sembilan (39) Mesin Pompa Air, dan Tiga Puluh Lima (35) Cultivator.

Dalam sambutannya, Fadhil berharap kepada semua kelompok yang telah mendapatkan bantuan mesin Pompa Air dan Cultivator kali ini, bisa lebih memanfaatkan lagi semua fasilitas yang sudah ada ini.

“Jangan kita memandang kepada bentuk fisik barang yang sudah kita dapatkan, tapi bersyukurlah karena kita masih diberikan oleh Allah bisa memiliki Alat-alat yang ada ini, dan saya berharap semoga seluruh anggota kelompok tani bisa memanfaatkan Alat-alat yang ada ini dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Di tempat yang sama, Farizal selaku kepala dinas Pangan Pertanian dan Perikanan (PPP), sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Batang Hari, karena telah mendukung semua program yang ada pada dinas (PPP).

“Saya selaku kepala dinas, sangat berterima kasih kepada bapak Bupati yang sudah mendukung segala bentuk program kami, dan kami siap membantu bapak Bupati Batang Hari dalam mewujudkan semua visi serta Misi nya untuk menjadikan Batang Hari Tangguh,”ungkapnya. (Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.