Zulva Fadhil Wakil Mabicab Jadi Pembina Upacara siaga

Batanghari-Halaman serambi rumah dinas Bupati Batanghari ramai anak-anak Kwarcab Gerakan Pramuka Batanghari Tahun 2023 menggelar “Pesta Siaga”,Selasa (29/08/2023).

Peserta Kwarcab Gerakan ini diikuti oleh peserta dari beberapa anak didik tingkat SD,dan buka langsung oleh Kepala Mabicab Gerakan Pramuka M.Fadhil Arief,S.E beserta Istri.

Bacaan Lainnya

Ibu Zulva Fadhil selaku Wakil Mabicab Gerakan Pramuka menjadi pembina upacara pembukaan pesta siaga Tahun 2023 di halaman serambi rumah dinas,dalam kesempatannya berpesan kepada para adik-adik yang ikut dalam peserta Pesta Siaga,” secara kebetulan yang terpilih menjadi pemimpin pada upacara kegiatan ini adalah anak sulung saya sendiri,yang mana bukan dari saya tunjuk sendiri,Alhamdulillah tidak ada KKN disini,saya sendiri pun terkejut,” ujar Zulva.

Selanjutnya Zulva Fadhil pun mengungkapkan kebiasaan anak sulungnya dirumah ,” tidak ada pesan dan juga tidak ada titipan,mungkin dikarenakan gurunya memilih suka berteriak disekolah maupun dirumah suaranya menggelegar apalagi kalau didalam rumah,”cetusnya

“Ayahnya juga kaget tadi pagi dan kami pastikan tidak ada keterlibatan orang tua bunda dan ayah dalam hal ini,” terang Zulva.

Zulva Fadhil tak lupa juga berterima kasih,” saya sangat berterima kasih kepada guru pembimbing dan pembina juga yang semua yang hadir disini tolong anak-anaknya tolong dijaga,ayah dan bunda berpesan kepada pengurus Kwarcab kemarin gunakanlah serambi rumah dinas Bupati Batanghari ini dari pagi hingga sampai sore hari nanti,” seru Zulva.

Zulva Fadhil pun berharap,”Sukses dan ramaikan pesta siaga di medsos dengan Hashtag Pesta Siaga Kabupaten Batanghari,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.