Artis Ibukota Hibur Festival Tapa Melenggang

Batanghari,
Kemeriahan Hiburan Rakyat di Taman Tapa Malenggang Tahun 2023.Acara
festival tapa malenggang yang dihadiri oleh artis ibukota, yang mana acara tersebut bertempat di taman tapa malenggang Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari,Provinsi Jambi.

Dari pantauan media ini di lapangan ratusan masyarakat yang memadati taman tapa Malenggang untuk menyaksikan Malam Puncak dengan dihibur Artis Ibukota.

Bacaan Lainnya

Hiburan Rakyat yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Batanghari, hiburan ini merupakan semata-mata untuk memberikan hiburan kepada masyarakat yang mana dalam beberapa tahun belakangan Kabupaten Batanghari berada pada masa Pandemi Covid-19 yang kala itu dilarang untuk mengadakan perayaan dalam hal adanya larangan berkumpul.

Pada Tahun 2023 ini dengan dihibur Berbagai Artis Viral saat ini salah satunya Artis Ibu Kota dari Akademi KDI serta artis lainnya, Minggu,21/10/2023.

Jam sudah menunjukkan pukul 10’00 wib, bahkan masih banyak warga yang berdatangan ke Taman Tapa Malenggang. Baik itu mereka yang berjalan kaki, menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sejumlah warga yang berhasil diminta tanggapannya atas diadakannya puncak malam hiburan rakyat” kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari.

“Kami harap tidak salahnya serta tidak berlebihan jika setahun sekali Pemerintah Kabupaten Batanghari membuat malam hiburan seperti ini,”Ujar warga yang enggan namanya ditulis di media ini

Seperti yang kita ketahui acara festival Tapa Malenggang ini dibuka langsung oleh Bupati Batanghari yang diwakili oleh asisten 1 sekda Batanghari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.