Personil Polsek Muara Tembesi amankan Satu Unit Truk Batubara

Teranews.id |Batanghari-Personil Polsek Muara Tembesi kembali berhasil amankan 1(satu) Unit Mobil Truk BB(Batu-Bara) yang sedang bermuatan di JL. Tembesi-Sarolangun tepatnya di RM. Tiga Saudara Desa Jebak, Sabtu (28-10-2023).

Aipda.Agus Pramono dan Aiptu.Tobok Simatupang serta Bripka Susandi, merupakan 3(tiga) Personil yang sangat cekatan dalam hal merespon setiap persoalan yang tengah dialami masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Muara Tembesi.

Hal ini dibuktikan, pada saat menerima Laporan dari Masyarakat sekitar pukul 20:45 Wib terkait telah didapati 1(satu) pucuk Senjata Api rakitan dan 1(satu) buah Senjata Tajam (Pisau) yang berada di dalam Mobil Truk bermuatan BB(Batu-Bara) Jum’at 27 Oktober 2023.

Sebelumnya, pelaku yang sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan memarkirkan Mobil Truk bermuatan BB(Batu-Bara) nya di Kantong Parkir milik masyarakat Rt.03 Desa Jebak dengan Nopol BH 8203 SV.

Kemudian, sekitar pukul 18:30 WIB pelaku hendak melanjutkan perjalanannya menuju tempat pembongkaran, namun ketika hendak meninggalkan kantong parkir pelaku enggan membayar Uang Jasa parkiran tersebut, sehingga menyulut amarah si pemilik kantong parkir, ” pelaku ini merasa tidak terima ketika hendak dimintai uang parkir, bahkan tidak sampai disitu saja pelaku juga sempat membuat video dengan bahasa yang tidak pantas “, terang Aipda.Agus Pramono, Sabtu (28/10).

Selanjutnya, masyarakat yang merasa tersinggung atas perlakuan sopir tersebut mencoba menegur si pelaku, namun sayangnya si pelaku bergegas kabur dari kantong parkir dan meninggalkan Mobil Truk bermuatan BB(Batu-Bara) terbengkalai.

Akhirnya, guna mengetahui identitas pelaku masyarakat mencoba memeriksa isi yang ada di dalam mobil tersebut sehingga didapati 1(satu) buah Senjata Api rakitan dan 1(satu) buah Senjata Tajam(pisau) yang belum jelas kepemilikannya.

Doni Azra berharap kepada aparat penegak hukum untuk secepatnya pelaku bisa kita temukan, ” saya selaku saksi yang secara langsung melihat serta menemukan semua ini, sangat berharap kepada pihak yang berwajib, agar secepatnya dapat menyelesaikan persoalan ini ” tutupnya. (Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.