Komisi I DPRD Jambi Minta Capaian Kinerja KI Makin Ditingkatkan

Komisi I DPRD Provinsi Jambi mengadakan rapat dengan Komisi Informasi Provinsi Jambi dengan agenda pembahasan anggaran tahun 2024.Senin (6/11/2023).

Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Provisi Jambi H. Hapis Hasbiallah, SE didampingi oleh Kamaludin Havis Wakil Ketua dan Sekretaris Sahrudin serta Anggota Komisi 1 lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi I Hapis Hasbiallah menjelaskan bahwa pada hari ini kami mengundang teman-teman Komisi Informasi Jambi untuk melakukan koordinasi terkait suport anggaran untuk Komisi Informasi pada Tahun Anggaran 2024.

Hapis mengapresiasi kinerja KI dalam melakukan kegiatan dan sinergi dengan lembaga untuk mendorong keterbukaan informasi di Jambi. “Kedepan kami berharap KI untuk selalu berkoordinasi dengan Komisi 1 dalam menyusun program2 kegiatan KI,” katanya.

Sementara itu Kamaludin Havis Wakil Ketua Komisi 1 DPRD menjelaskan bahwa komisi 1 akan mendukung anggaran KI pada Tahun Anggaran 2024. “Tapi kami kami minta juga dengan KI untuk diimbangi atau diiringi dengan peningkatan kinerjanya,” katanya.

Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi A Taufiq Helmi sendiri hadir bersama Wakil Ketua Almunawar dan Anggota KI Zamharir pada
Ahmad Taufiq Helmi, Ketua KI Jambi menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dari Komisi 1 terhadap Komisi Informasi Provinsi Jambi.

“Terimakasih mohon doanya agar kami istiqomah dalam menunaikan tugas-tugas di KI sehingga hak-hak masyarakat Jambi dalam pemproleh dan mengakses informasi akan terpenuhi,” katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.