Bupati Batanghari Buka Batanghari Expo dan Festival Kabupaten Batanghari 2023

Batanghari-Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief secara resmi membuka Batanghari Expo dan Festival Kabupaten Batanghari Tahun 2023 dengan ditandai dengan pemukulan gong yang langsung diambil alih oleh Bupati Batanghari,Provinsi Jambi.Sabtu,18/11/2023.

Adapun perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Batanghari ke 75 tahun 2023 ini dengan mengusung tema ” BATANGHARI MAJU, BATANGHARI TANGGUH.

Bacaan Lainnya

Bupati MFA dalam sambutannya mengatakan,Bahwa dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Batanghari tahun 2023 ini, ada puluhan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Batanghari ke 75 tahun 2023 ini merupakan usulan dari berbagai komunitas yang ada di bumi serentak bak regam.

” Kita tau dan tidak mungkin Pemerintah dapat melaksanakan kegiatan ini semua pasti ada bantuan dari stakeholder lainnya dan Alhamdulillah tadi disampaikan oleh pak Sekda bahwa hampir semua stakeholder ikut terlibat dalam mensukseskan HUT Kabupaten Batanghari,”Katanya.

Lanjut Bupati, Pada tahun 2023 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya seharusnya puncak perayaan HUT Batanghari tepat di tanggal 01 Desember, ini berubah menjadi tanggal 24 November mendatang, mengingat pada Desember mendatang telah memasuki masa tenang tahun politik.Memang dalam melakukan suatu kegiatan pastilah ada perdebatan, akan tetapi semua bisa dikoordinir dengan baik.

” Nanti di tanggal 24 November juga akan ada hiburan rakyat band TIPEX yang didatangkan langsung dari ibu kota,”Ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Dekranasda Zulva Fadhil, Kapolres Batang Hari, Kajari Batang Hari, Sekda Batanghari, para kepala OPD di lingkup Pemerintah setempat, serta para tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Batanghari tersebut telah dilaksanakan mulai dari akhir bulan Oktober lalu sampai dengan puncak di tanggal 24 November tahun 2023 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.