Hari Bhakti PUPR ke-78, Fauzi: Jadikan Ini Sebagai Momentum Meningkatkan Nilai Perjuangan

JAMBI – Dalam rangkat hari Bhakti ke-78 PUPR di tahun 2023 ini, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi ajak insan PUPR untuk kompak dan terus meningkatkan kinerja.

Fauzi mengawakili seluruh insan PUPR Provinsi Jambi mengucapkan hari Bhakti PUPR ke-78 tahun 2023 ini.

Bacaan Lainnya

“Saya Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, mengucapkan selamat hari Bhakti PUPR ke-78 di tahun 2023,” ujar Fauzi, Minggu (03/12/2023).

Fauzi mengatakan, bahwa PUPR merupakan instansi pemerintah yang sangat berperan penting dalam pembangunan daerah, serta mengelola infrastruktur.

“PUPR merupakan instansi pemerintah yang sangat berperan penting dan aktif dalam pembangunan, serta mengelola infrastruktur seperti pembanbunan jalan, jembatan, gedung-gedung pemerintah, hingga prasarana lainnya.” Ungkapnya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh insan PUPR di Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk lebih meningkatkan lagi persatuan, instegritas dan profesionalisme kedepannya.

“Melalui hari bhakti kali ini, mari kita jadikan momentum insan PUPR untuk meningkatkan nilai-nilai perjuangan serta taruna. Dengan meningkatkan persatuan, integritas serta profesionalisme. Dengan motto bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat.” Tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.