Membanggakan, Serapan APBN Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Masuk Peringkat ke 7 Tertinggi Secara Nasional

Jambi-Serapan Dana Dekon atau APBN Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Tahun 2023 mencapai 97,14 Persen. Serapan Anggaran ini masuk kategori tertinggi nomor 7 di Indonesia.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Ismed Wijaya Mengatakan ini merupakan kerja keras dari jajarannya untuk menggunakan anggaran APBN demi Kepentingan Masyarakat dan kelompok tani. Ismed mengatakan Badan Pangan Nasional akan memberikan penghargaan kepada dinas ketahanan pangan provinsi jambi berupa tambahan dana dekon untuk tahun 2024 karena dana yang digunakan pada tahun 2023 telah mampu di serap dan dilaksanakan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kita masuk 10 besar yakni nomor 7 tertinggi serapan anggaran secara nasional,ini tentu sangat membanggakan kita semua “ ungkap Ismed Wijaya Selasa (02/01/2024)

Ismed mengatakan ini menjadi motivasi bagi dirinya dan jajaran untuk lebih giat dalam meningkatkan serapan anggaran agar terlaksana dan tepat sasaran.Sementara untuk penyerapan dana APBD, dinas ketahanan Pangan Provinsi Jambi juga tinggi diatas 95 Persen. Ismed Mengklaim semua Program Kerja yang menggunakan dana APBD Terlaksana dengan baik Seperti Bantuan Sosial Penanganan Stunting,Pekerjaan Pengadaan Alat Pertanian dan Pekerjaan Fisik Seperti Bangunan Rice Milling Unit.(Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.