Apt.Debi Ervansyah Putri.S.fram : Saya ingin mengabdi dan berkontribusi untuk kemajuan Sungai Bahar

Berniat kuat ingin memajukan Kabupaten Muaro jambi,terlebih di dapil empat Kecamatan Sungai Bahar-Mestong Apt.Debi Ervansyah Putri.S.fram siap menjadi perwakilan masyarakat.Bahkan diri nya menyatakan siap mengabdikan diri dan terus menyuarakan aspirasi masyarakat nanti nya.

Apt.Debi Ervansyah Putri.S.fram
mengatakan Sebagai Caleg apabila terpilih nanti nya akan siap menampung ide ide atau gagasan dari masyarakat Muaro Jambi,Terlebih masyarakat Kecamatan Sungai Bahar-Mestong
Saya siap Menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembuatan kebijakan pemerintah,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Debi Ervansyah Putri juga menuturkan, seandainya jika dia terpilih nanti dia akan selalu Istiqomah berbuat baik untuk masyarakat.Dan terus berbuat dan menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Kalau di amanah kan oleh Allah SWT menjadi perwakilan masyarakat, insha allah saya istiqomah dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat,”.karna sebaik-baik manusia adalah manusia yang banyak memberi manfaat kepada manusia lain.”tutur nya

Debi Ervansyah Putri mempunyai niat untuk berbuat sebaik dan semaksimal mungkin untuk orang banyak terutama terhadap nasib Para Petani,Buruh,Pedagang kecil,Tenaga honorer dan berjuang untuk terus berupaya memberikan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu hingga kepenguruan tinggi.

Dalam Setiap pertemuan dengan masyarkat Debi Terus menyampaikan tiga Program Besar Partai Keadailan Sejahtera(PKS).Yang pertama adalah program perut kenyang, K nya adalah kerjaan gampang dan S nya adalah sehat murah.

Program perut kenyang adalah program untuk memastikan harga sembako murah, terjangkau dan tidak langka.

“Program perut kenyang adalah program dimana PKS ingin memastikan harga-harga sembako terjangkau dan tidak mahal. Tidak langka,”

program PKS yang kedua yaitu kerjaan gampang maksudnya adalah PKS ingin memastikan bahwa lapangan pekerjaan yang ada untuk rakyat Indonesia, bukan pekerja asing dari negara lain.

Sedangkan program PKS yang ketiga yaitu sehat murah. Maksudnya adalah PKS ingin memastikan setiap warga bisa berobat ke rumah sakit secara gratis.

“Kita ingin memastikan ke depannnya BPJS gratis, tidak ada lagi masyarakat yang tidak diterima rumah sakit karena BPJS nya menunggak, hingga berhutang untuk berobat. Sampaikan kepada warga, bahwa kalau PKS menang makan PKS akan mewujudkan 3 program PKS ini,” pungkasnya.

Saat ini dukungan terus mengalir terhadap Apt.Debi Ervansyah Putri.S.fram
Baik dari tokoh agama,Tokoh masyarakat,kaum ibu-ibu.Terlebih lagi kaum milenial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.