Batanghari Terpilih Jadi Tuan Rumah Gubernur Cup 2024

Teranews.id |Batanghari-Di awal tahun 2024 Bumi Serentak Bak Regam terpilih menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan Piala Gubernur CUP, acara pembukaan ini berlangsung dengan meriah di Stadion Koni, Minggu (14-01-2024).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jambi beserta seluruh jajarannya, Bupati Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Kapolres Batanghari dan seluruh jajaran FORKOPIMDA, sekaligus seluruh Kontingen dari setiap Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Al-Haris sangat berterima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang berkontribusi demi terselenggaranya acara ini,” saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Tahun 2024 ini, sebagai upaya menggeliatkan olahraga Sepak Bola yang pada akhirnya diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga Sepak Bola Provinsi Jambi”, katanya. (14/01)

Selanjutnya, Al-Haris juga menghimbau serta mengajak masyarakat Provinsi Jambi khususnya generasi muda supaya rajin berolahraga,” untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, tentunya perlu dilakukan kebiasaan seringnya berolahraga, serta akan berdampak positif terhadap peningkatan kualitas dan produktivitas kerja”, tutupnya.

Muhammad Fadhil Arif juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada semua rekan-rekan yang sudah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini,” semoga acara ini bisa berlangsung dengan aman serta terkendali sampai dengan akhir dari event ini, dan semoga semua rekan-rekan diberikan kesehatan serta kesabaran dalam mensukseskan event ini”, Ungkapnya. (Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.