Fadhil Dampingi Al Haris Buka Turnamen Gubenur Cup 2024

Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Muhammad Fadli Arif yang juga selaku Bupati Kabupaten Batang Hari dampingi Gubernur Al Haris dalam pembukaan turnamen sepak bola Gubernur Cup tahun 2024 yang digelar Lapangan Stadion KONI Batang Hari, Minggu (15/1).

Dalam kegiatan, Ketua Fadhil mengatakan bahwa turnamen olahraga sepak bola suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan.

Bacaan Lainnya

” Sebab tak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama. Itulah menariknya olahraga sepakbola. Seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji,” kata Ketua Asprov yang juga Bupati Batang Hari.

Selain itu, Ketua asprov PSSI Jambi mengucapkan terima kasih dengan adanya turnamen-turnamen dan kompetisi sepak bola yang salah satunya Gubernur Cup Jambi tahun 2024.

” Melalui ajang pertandingan sepak bola ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita. Saya juga berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat,” harapnya

Ia juga mengungkapkan, bahwa asprov PSSI Jambi juga serius dengan mengembangkan sepak bola di Provinsi Jambi yang mana telah menjalankan program kompetisi resmi PSSI diantaranya.

” 33 putaran Provinsi Jambi yang kita laksanakan pada tanggal 10 sampai 23 Desember tahun 2023. Kita juga telah melaksanakan kompetensi tingkat umur yaitu piala suratin usia 13 usia 15 dan usia 17 putaran Provinsi Jambi pada tanggal 18 sampai 29 Desember 2023 lalu,” ungkapnya

” Pemenang itu semua, akan bersaing pada putaran nasional yang dimulai pada tanggal 20 Januari 2004 di Surabaya, Jakarta Solo dan juga Bogor. Mari bersama kita berdoa agar perwakilan Provinsi Jambi mampu memberikan hasil terbaik,”sambungnya

Selanjutnya, dikatakannya lagi Ketua Asprov Jambi, kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan satu kegiatan yang sangat positif. Diharapkan olahraga sepak bola tak lagi sekedar sebagai olahraga rekreasi tapi juga akan menghasilkan sebuah prestasi khususnya prestasi olahraga.

” Mari kita bangun sepak bola di Provinsi Jambi ini dengan baik mungkin, karena melalui olahraga kita dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat dari semua kegiatan.” tegasnya.

Ketua Fadhil juga berpesan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya jangan sampai ada hal-hal yang tidak di inginkan selama dalam pelaksanaan di dalam pertandingan sepak bola ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya keseriusan seluruh stakeholder yang telah mengarahkan segala daya dan upaya secara maksimal untuk mensuksesan pertandingan Gubernur Cup sehingga di dalam pelaksanaan pertandingan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai di inginkan bersama.

” Kepada para wasit Saya berpesan harus bertindak adil dalam memimpin setiap pertandingan jangan sampai berbuat curang dan berpihakkan kepada tim tertentu yang akan merugikan kita semua. Didalam pelaksanaan pertandingan ini anda adalah wasit PSSI Jambi pada saat ini.” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.