Bupati Fadhil Tinjau Kesiapan Logistik Bantuan Warga Terdampak Banjir

Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief yang didampingi Kapolres Batang Hari tinjau langsung kesiapan logistik bantuan banjir yang melanda Kabupaten Batang, Jambi, Rabu (17/1) kemarin.

Adapun bantuan logistik dikumpulkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batang Hari, ikut serta dalam peninjauan, Asisten 1 Setda, para Kepala OPD, Wakapolres Batang Hari, serta tamu lainnya.

Bacaan Lainnya

Tingginya curah hujan dan debit air pada sejumlah wilayah di Kabupaten Batang Hari berdampak pada masyarakat sepanjang aliran sungai dan lainnya.

Dalam tinjauan, Bupati Fadhil mengatakan, ada beberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Batang Hari yang terendam banjir akibat luapan sungai batanghari.

” Hal ini menjadi perhatian khusus Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batang Hari, dimana saat ini kami tengah mempersiapkan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir,” kata Bupati Fadhil

Ia berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini.

” Kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap kondisi cuaca saat ini yang menimpa Kabupaten Batang Hari, khususnya masyarakat yang dialiran sungai batanghari.” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.