Fadhil Arief Ajak ASN Menjaga Netralitas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN ) merupakan salah satu aspek penting dalam menjaga integritas dan profesionalisme ASN dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.
ASN harus tetap netral dan tidak terlibat dalam kegiatan politik yang bertentangan dengan perannya sebagai pelayan masyarakat.
Hal ini disampaikan oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat menjadi pembina upacara apel gabungan rutin Bertempat di Halaman Kantor Bupati Batanghari dengan Petugas Apel Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari , Senin (29/1/24).Bupati Fadhil Arief mengingatkan Kepada Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk dapat bersikap netral.
Mengingat saat ini merupakan tahun politik dan jelang pelaksanaan pemilihan umum serentak, Bupati Batang Hari mengatakan bahwa sebagai ASN harus menunjukkan sikap netral tanpa keberpihakan.
Bupati Batanghari mengatakan bahwa ASN dipersilahkan untuk memilih dan berpartisipasi dalam pemilihan umum. Namun harus tetap menjaga Netralitas.

Bupati juga berpesan untuk dapat meningkatkan kinerja para ASN dan agar terus disiplin dalam melaksanakan tugas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.